+6287771120080 humas@irps.or.id

Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen, PT. KAI (Persero) mengadakan acara yang bertema “SAHABAT KAI GATHERING 2017”. Acara yang diprakarsasi oleh KA Pariwisata dan bekerja sama dengan PT. KAI (Persero) Daop 4 Semarang ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 6-8 Oktober 2017.

Pihak yang mendapat apresiasi ini adalah mereka selaku pengguna jasa transportasi kereta api terbaik yang telah dipilih, netizen yang banyak memberikan sumbangsih saran, media massa, dan komunitas pecinta kereta api. IRPS Semarang mendapat kehormatan diundang di hari pertama dalam acara diskusi “SAHABAT KAI GATHERING 2017” pada hari Jumat malam 6 Oktober 2017 di Balemong Resort, Ungaran, Kabupaten Semarang.

Sebanyak 4 perwakilan dari IRPS SM yang menghadiri acara ini, yaitu : Abdullah Widjaja, Martinus Setiabudi, Wisnu Widiyatmoko, dan Catur Prihatno. 

Diskusi “SAHABAT KAI GATHERING 2017” adalah bentuk silaturahmi antara PT. KAI (Persero) dengan undangan dimana di forum ini undangan bisa bertanya, memberikan kritik maupun saran yang berkaitan dengan pelayanan kereta api di Indonesia.

 

11 total views, 1 views today