+6287820405055 humas@irps.or.id

Segala Puji Syukur kepada Allah SWT akhirnya giat preservasi menara dan corong air Stasiun Karangsari sudah selesai dan diresmikan oleh Bpk Daniel Johannes Hutabarat selaku VP Daop V Purwokerto.

Acara yang dihadiri oleh Bapak Vice President beserta Deputy Vice President Bapak Willy Suryamiharja, SM dan Manajer lain dan juga tamu undangan dari Komunitas Spoorlimo, Railfans Tegal, Komunitas Railfans Daop Empat, dan juga Banjoemas History & Heritage.
“Suatu kebanggan bagi kami karena tower dan corong air satu-satunya di wilayah Daop V Purwokerto yang sudah dipercantik oleh IRPS sebagai bentuk kolaboratif dengan PT. KAI menjadi bagian dari heritage perkeretaapian, dalam hal ini sejarah kereta api semakin dihargai, dicintai dan dijaga” ujar bapak Kadaop dalam sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan saling tukar tanda mata dan juga piagam dari IRPS kepada PT. KAI Daop V Purwokerto serta pemotongan tumpeng sebagai simbolis selesainya kegiatan pengecatan tower dan corong air kemudian Bapak Kadaop beserta perwakilan dari Stasiun Karangsari dan perwakilan dari IRPS melakukan kunjungan ke corong air dan tower air.

Setelah melakukan foto bersama di tower air acara dilanjutkan dengan makan siang bersama para tamu undangan.

Terima kasih yang sedalam-dalamnya kami ucapkan kepada para donatur dan kawan-kawan preservasi yang mendukung penuh baik moril maupun materiil kegiatan pengecatan corong dan tower air Stasiun Karangsari ini dari awal hingga akhir. Dan terima kasih juga kepada tamu undangan dari @spoorlimo.official , @railfanstegal , @krde.official , dan @banjoemas_com.

Salam preservasi 🤜🤛

 335 total views,  1 views today