+6287771120080 humas@irps.or.id

Pada tanggal 5 Maret 2011 bertempat di Dipo Lokomotif Surabaya Pasarturi, diadakan Pertemuan, Diskusi dan Silaturahmi antar anggota IRPS dan Railfan Jawa Timur. Acara berlangsung mulai pukul 14.00 – 17.00 WIB. Pada acara tersebut hadir Pengurus IRPS Pusat yakni Ketua : Aditya Dwi laksana, Sekjen : Asep Suherman, Bendahara : Trisilo Hartono, Edza NN, Lutfi Tjahjadi, Rezza Habibie, M. Yusuf, Dimas Wahyu, Luki Triyahya, Agus fajar, Angga Setiyawan, M. Rizal Fitriyanto, M. Choirul Anam dan beberapa Railfan yang lainnya.

Foto Bersama di Dipo SBI

Pada Pertemuan tersebut, dihasilkan beberapa keputusan, diantaranya :
1. Penunjukan sementara susunan Pengurus IRPS Surabaya sampai diadakan kembali Musyawarah Wilayah IRPS SB untuk kepengurusan definitive yaitu :
PLT Korwil           :  Aditya Dwi Laksana
PLT Wakorwil   :  Luki Triyahya
PLT Sekwil          :  M Yusuf
PLT Bendwil      :  Rizky Amalia
2. Untuk program-program kerja akan didiskusikan ke depan oleh Ketua IRPS dan Pengurus Pelaksana tugas IRPS
3. Perkenalan Anggota Baru IRPS SB yaitu Angga Setiyawan, Agus Irawan Fajar (keduanya merupakan Pegawai PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan berdinas sebagai PPKA di Stasiun Krian, M. Choirul Anam dan M. Rizal Fitriyanto.
4. Dalam kesempatan tersebut, Ketua IRPS menjelaskan hasil pertemuan workshop pengembangan Museum KA yang dilakukan di Museum KA Ambarawa.
5. Bulan Desember 2011 (awal), IRPS direncanakan akan melakukan kunjungan ke Divre II Sumbar, BY Padang, jejak KA non aktif, Instalasi Semen Padang, KA Wisata Danau Singkarak, KA wisata Mak Itam dan KA wisata Padang Pariaman.
6. Bendahara Pusat, Trisilo Hartono mengungkapkan bahwa akan direncanakan pembentukan koperasi IRPS dan sebagai pilot project akan dilakukan di IRPS BD terlebih dahulu dan hal tersebut tidak berbenturn dgn AD/ART organisasi, anggota koperasi tidak hanya dari IRPS BD saja, melainkan seluruh anggota wilayah IRPS bisa bergabung.

Silaturahmi dan Diskusi di Selasar Masjid Dipo SBI

79 total views, 4 views today