+6287771120080 humas@irps.or.id

Pada hari Sabtu, 14 Mei 2011 Pengurus Pusat IRPS, yang terdiri dari Ketua Aditya Dwi Laksana, Sekjen Asep Suherman dan Bendahara Trisilo Hartono telah dapat melakukan kunjungan silaturahmi dengan Rekan-rekan Pecinta dan Pelestari KA di Kota dan Stasiun Bondowoso untuk sekaligus mengukuhkan terbentuknya kepengurusan IRPS Bondowoso-Jember.

Foto Bersama


Dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, Pengurus Pusat IRPS melakukan acara bincang-bincang, diskusi dan silaturahmi yang dimulai pada pukul 10.30 WIB dengan Rekan-Rekan IRPS Bondowoso-Jember dan bahkan, acara ini juga dihadiri oleh KS Bondowoso serta Wakil Kepala Dinas Perhubungan dan Pariwisata Kabupaten Bondowoso. Setelah serangkaian sambutan dari IRPS Bondowoso-Jember, Ketua IRPS, Wakil Kepala Dinas Perhubungan dan Pariwisata Kab Bondowoso serta KS Bondowoso, tepat pada pukul 11.35 WIB, Ketua IRPS secara resmi mengukuhkan terbentuknya IRPS wilayah Bondowoso-Jember dengan cakupan area yang disesuaikan dengan wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi IX Jember, dari Pasuruan di ujung barat hingga Banyuwangi di ujung timur, Panarukan di ujung utara serta Lumajang (Pasirian) diujung selatan. Acara dilanjutkan dengan makan siang serta berfoto bersama yang dilanjutkan dengan bincang-bincang santai hingga pukul 15.00 WIB.

Diskusi di museum mini/sekretariat IRPS BO JR

Sebagai informasi, Sekretariat IRPS Wilayah Bondowoso-Jember berkedudukan di Stasiun Bondowoso dengan susunan pengurus wilayah sebagai berikut:

Korwil Rekan Bambang Suryanto, S.Sos

Sekwil Rekan Andy Asmiko

Bendahara Rekan Rudy Witarsa

Salam Komando antara Korwil BO JR dengan ketua IRPS

155 total views, 1 views today