+6287771120080 humas@irps.or.id

Minggu, 11 Juli 2010, pagi masih diselimuti kabut dan dingin, akan tetapi sebagian rekan-rekan IRPS sudah berkunjung ke Stasiun Spoor Teboe Remise PG Tasikmadoe untuk melihat loko-loko uap dipanaskan.

pg tasikmadoe

Pukul 08.00 WIB setelah sarapan pagi, IRPS mengadakan silaturahmi dan diskusi dengan Manager PG Tasikmadoe Bp. Ir. Megantoro. Dalam kesempatan tersebut, Bp. Megantoro menguraikan sejarah berdirinya Agrowisata Sondokoro, Keadaan Sarana dan Prasarana di Agrowisata serta kesulitan-kesulitan yang dihadapi baik oleh Agrowisata maupun PG. Tasikmadoe. Tak lupa pula dalam kesempatan tersebut beberapa rekan IRPS melakukan tanya jawab dengan Bp. Megantoro.

Setelah serahterima cinderamata, dengan didampingi oleh Bp. Megantoro, IRPS melakukan joyride Spoor Teboe dengan memakai kereta khusus wisata yang ditarik loko uap TM I. Setelah joyride, acara selanjutnya berkunjung ke PG Tasikmadoe untuk melihat dari dekat proses pembuatan gula. Sambil berkeliling Bp. Megantoro menerangkan bagian demi bagian proses pembuatan gula tersebut.

163 total views, 1 views today