+6287771120080 humas@irps.or.id

IRPS Wilayah Jakarta dipercaya oleh PT KAI Daop 1 Jakarta untuk berpartisipasi dalam Posko Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2016 di Stasiun Pasar Senen dan Stasiun Gambir.

Sebanyak 20 orang pecinta kereta (Railfans) perwakilan dari berbagai komunitas pecinta kereta api turut menjadi relawan dalam Posko Nataru tahun ini. Komunitas tersebut adalah IRPS, Railfans Daop 1 (RD One), Jejak Railfans dan GM Marka.

Para relawan tersebut adalah:

1. Amir
2. Tias Nirmala Dewi
3. Adnan Jakarsih
4. Fatwa Maulana
5. Adam Maulana
6. Munawir
7. Zidan
8. Hose
9. Fikri
10. Berry
11. Febryan Yudha
12. Romulus
13. Dimas Ridho
14. Maulana Alfarizi
15. Hafiz Nugroho
16. Raditya Pratama Putra
17. Diah Ayu Ningrum
18. Prasetio Utomo
19. Praditya Setiawan
20. Muhammad Alief Rahman

Para relawan melaksanakan beragam tugas, mulai dari membantu penumpang hingga ke tempat duduknya, menjadi tempat bertanya untuk penumpang, hingga pengumpulan data penumpang harian untuk konsumsi Humas Daop 1.

Untuk kawan-kawan yang turut berpartisipasi dalam Posko Nataru 2016, IRPS menghaturkan banyak terimakasih dan apresiasi yang tinggi. Semoga kerjasama yang baik ini dapat terjalin terus di masa yang akan datang.

Kami haturkan terimakasih kepada PT Advertensi Bersama Pluss (AB Pluss) yang telah mendukung kami dalam bentuk penyediaan konsumsi bagi para petugas posko.

Bantuan dari AB Pluss diterima oleh Tias dari Jejak Railfans

Kepada PT KAI Daop 1, khususnya kepada Senior Manager Humas Daop 1 Bapak Sapto Hartono, IRPS menghaturkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, semoga memenuhi harapan dan kami siap membantu PT KAI dalam momen berikutnya.

Berikut beberapa foto Posko Natal dan Tahun Baru 2016 (foto oleh Amir):

 

574 total views, 2 views today